Sabtu, 21 Mei 2016

Apakah "Battleship Island" bakal lebih mahal dari "Descents Of The Sun" ??


Kabar jika Song Joong-ki yang sepertinya akan membintangi film berjudul "Battleship Island" sepertinya tidak hanya melibatkan sederet aktor papan atas Korea, selain Song Joong-ki film ini juga akan di bintangi oleh So Ji-sub dan Hwang Jung-min dan akan di garap dengan konsep yang spektakuler.

Memiliki rencana 40 % dari adegan di film akan di garap oleh sutradara Ryoo Seung-Wan yang akan menggunakan format 3D dan efek GG. Alasan dari proses syuting ini setelah produksinya di garap semaksimal mungkin demi menunjukkan potensi dari industri perfilman Korea.

Tak akan tanggung-tanggung, tim "Battleship Island" akan menyiapkan dana sebesar 200 miliar Won atau setara dengan 2,2 triliun untuk sebuah produksi film yang akan di rilis pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Sementara itu netter yang menyambutnya dengan sangat antusias dan tak sabar ingin menantikan duel akting dari Song Joong-ki dan So Ji-sub.

"Battleship Island" menceritakan sekumpulan penduduk di zaman Joeseon yang mempertaruhkan kehidupan mereka hanya untuk melarikan diri dari tawanan Jepang. Song Joong-ki akan memerankan seorang tentara (lagi ^^) bernama Park Moo Yung yang tengah berjuang untuk menyelamatkan sesama rekannya.

Sembari menunggu jadwal syuting "Battleship Island" yang akan di mulai pada bulan Juli mendatang Song Joong-ki kini tengah disibukkan dengan sederet syuting iklan dan gelaran jumpa penggemar di sejumlah kota besar di Tiongkok.

Baru - baru ini Song Joong-ki tengah menjalani syuting sebagai Cameo "Sound of the Heart" yang merupakan drama terbaru dari sahabat baiknya, Lee Kwang-soo.






Cre : http://www.newsth.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi