Senin, 16 Mei 2016

FM Ji Chang-wook di Osaka


Pertemuan penggemar Ji Chang-wook di gelar di Osaka yang bertajuk “JCW in OSK 樂ruck CONCERT” yang diselenggarakan di Pusat Konvensi Osaka pada 17 April 2016. 


Karena tidak ada barang dagangan untuk dijual di acara Osaka Ji Chang-wook ini, penggemar muncul secara massal untuk kesempatan ini : peserta konser diizinkan untuk membeli barang dagangan dari penggemar Ji Chang-wook.




Peserta yang membeli paket lengkap dari item  Ji Chang-wook (total biaya ¥ 10.000 / $ 117 USD) bisa berpartisipasi dalam undian untuk kesempatan memenangkan satu dari 15 tempat untuk bertemu dan menyapa langsung sang bintang sebelum konser dimulai. 


Empat posterboards besar menunjukkan foto selfie Ji Chang-wook yang belum pernah dilihat sebelumnya yang ditempatkan dekat dengan eskalator. Beberapa posterboards sangat besar lainnya juga dipajang, yang menunjukkan lima foto dari Ji Chang-wook dan memberikan titik-titik merah untuk memilih "Best Ji Chang Wook Candid Photo". Seperti yang diharapkan, beberapa penjaga keamanan ditempatkan untuk menjaga penggemar dari memotret.







Cre : http://ift.tt/1R5l137

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi