Senin, 23 Mei 2016

Song Hye-gyo tentang karakter kuatnya sebagai 'Kang Mo Yeon' !


Bintang hallyu Song Hye-gyo, masih terkagum-kagum dengan karakternya sebagai Dr Kang Mo Yeon, yang ia gambarkan dalam serial hit "Descendants of the Sun". Pemain berusia 34 tahun ini telah menerima banyak penghargaan untuk perannya sebagai wanita yang berkepala kuat dalam acara itu, mengungkapkan bahwa perannya tidak dikembangkan dalam pembacaan naskah pertama.

Dalam sebuah wawancara dengan W Korea, ketika diminta untuk menjelaskan karakternya, aktris cantik ini menyatakan : "Ketika pertama kali menerima script, karakter masih belum dikembangkan. Penulis dan aku pergi minum beberapa kali, di mana merubah karakter positif bagiku. Ketika kau mabuk, kau akan mendapatkan lebih berani sedikit, jadi kupikir aku menuntut lebih banyak dari dia. Kupikir dia senang melihat itu dariku".

Aktris ini juga menegaskan bahwa kedalaman, ketegasan dan karakternya yang lurus membuat Dr Mo Yeon lebih populer di kalangan penggemar wanita. Hye-gyo mengatakan : "Wanita biasanya lebih menyukaiku dibanding karakter. Selama drama itu, aku belajar tentang jangka 'Cider' (Seseorang yang berbicara dengan pikiran mereka, mudah, seperti rasa yang menyegarkan), dan aku suka bahwa karakter wanita ini punya. Suaranya jelas dan bukannya diseret oleh karakter laki-laki".

Dia menambahkan : "Bahkan beberapa karakter wanita seperti itu dapat menjadi pasif ketika mereka sedang jatuh cinta, tapi Mo Yeon selalu yakin tentang gayanya. Butuh waktu lama baginya untuk realistis menerima rasa takut sekitarnya di situasi dan latar belakang orang lain, dan dia akhirnya dimarahi oleh beberapa pemirsa yang jatuh cinta pada Yoo Si Jin segera (tertawa)".

"Aku berpikir bahwa bagaimana dia kuat dan cenderung ke pekerjaannya, bagaimana dia realistis, dan bagaimana dia mencintai tetapi tidak menjadi mangsa cinta adalah bagian yang menarik dari dirinya. Ada beberapa hal yang tidak disukai di sana-sini, tentu saja ( tertawa)", aktris ini menyatakan memberikan wawasan yang mendalam pada perannya.

Song Hye-gyo adalah model gadis sampul terbaru untuk edisi Juni 2016 dari majalah W Korea.





Cre : http://ift.tt/1NGmGBM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi