Senin, 16 Mei 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo reuni di drama Korea baru ??


Ada laporan yang menunjukkan bahwa Song Joong-ki dan Song Hye-gyo mungkin akan reuni di drama Korea baru, setelah kedua bintang ini telah membantah rumor bahwa mereka berpacaran di dunia nyata.

Meskipun "Descendants of the Sun" telah selesai ditayangkan, namun pemirsa tidak bisa benar-benar bergerak melewati chemistry antara pasangan manis ini ; Song Joong-ki dan Song Hye-gyo.

Sementara rumor kencan telah mengudara untuk beberapa waktu, namun spekulasi sekarang kembali hiruk pikuk karena Song Hye-gyo dikabarkan akan bekerja sama dengan Lee Kwang-soo, sahabat Song Joong-ki.

Khususnya, ini bukan pertama kalinya Song Hye-gyo telah bekerja dengan teman Song Joong-ki. Kedua bintang dikabarkan bertemu saat Song Joong-ki mengunjungi set "That Winter the Wind Blows", di mana Song Hye-gyo dan Jo In-sung (teman dekat Song Joong-ki) membintangi.

Menariknya, Song Hye-gyo, yang memiliki pancaran khusus dan kepolosan anak-anak, adalah beberapa tahun lebih tua dari Song Joong-ki. Aktris ini kelahiran pada 22 November 1981, sementara Joong-ki lahir pada tanggal 19 September 1985, menurut Asia Times.

Sekarang, setelah beberapa rumor dan laporan yang mengungkapkan bahwa Song Hye-gyo, akan kembali berkolaborasi dengan teman dekat Song Joong-ki, fans berspekulasi bahwa pasangan ini mungkin akhirnya bersiap untuk mencoba berkolaborasi kembali. Keduanya mungkin mengambil peran presenter untuk "The Shilla Duty Free", meskipun belum dikonfirmasi.

Dua bintang ini sebelumnya terlihat di New York bersama-sama dan melakukan belanja bahan makanan. Meskipun keduanya telah membantah dalam hubungan apapun, namun Song Joong-ki telah menyebutkan bahwa desas-desus itu karena kemampuan akting di layar.

Selain itu, selama pertemuan penggemar Song Joong-ki di Beijing, aktor 30 tahun ini bersama beberapa foto dari ponsel-nya, Kpopstarz China melaporkan, menunjukkan Song Joong-ki bersama-sama dengan Song Hye-gyo dan Yoo Ah-in, yang dijelaskan sang aktor bahwa mereka makan malam bersama sehari sebelum ia berangkat ke Beijing.

Song Hye-gyo telah dianggap sebagai bintang Hallyu setelah akting yang luar biasa di "Autumn in My Heart", dan "Full House", dan Song Joong-ki meraih ketenaran dengan "A Werewolf Boy".








Cre : http://ift.tt/259iVwm

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi