Jumat, 20 Mei 2016

Pengakuan cinta Seo Hyeon-jin untuk Eric Moon


Pada episode 6 dari drama Senin & Selasa TVN, Park Do-kyeong (Eric Moon) ga sengaja mendengar rekaman pengakuan cinta Oh Hae-yeong (Seo Hyeon-jin). Jadi Do-kyeong ini tiap ninggalin rumah buat kerja punya kebiasaan nyalain rekaman buat ngerekam macam-macam suara yang terdengar dirumahnya. Nah berhubung mereka tinggal seatap dan hanya dipisahkan sama satu pintu, semua kegiatan dan suara dari ruangan Hae-young jelas terdengar ke ruangannya Do-kyeong.

Park Do-kyeong menemukan melalui ibu Oh Haeyeong bahwa hari itu adalah ulang tahun Oh Hae-yeong. Park Do-kyeong datang ke samping Oh Hae-yeong dan membawakan minuman untuk merayakan ulang tahunnya. Ketika Oh Hae-yeong meninggalkan tempat untuk menjawab panggilan telepon singkat, Park Do--kyeong mengaktifkan perekam tanpa berpikir banyak dan dia ga sengaja mendengarkan rekaman Hae-young tentang pengakuan cinta padanya.

Ketika Oh Hae-yeong kembali setelah menjawab panggilan telepon, ia menyadari bahwa ia mendengarkan rekaman pengakuan rahasianya. Dia mengeluh dan minta diri, "Kau seharusnya tidak merekam setelah aku datang" dan "Aku hanya bilang itu karena mabuk. Aku biasanya seperti itu ketika mabuk. Aku selalu menggoda pria manapun".

Park Do-kyeong berkata, "Tidak perlu menyiksa diri seperti itu". Oh Hae-yeong menjadi marah dan berteriak, "Ada setidaknya empat atau lima orang di tempat kerja yang menggodaku. Jadi kau tidak perlu melompat ke kesimpulan dan mengisyaratkan begitu saja. Aku tersinggung".





Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1s0a66f

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi