Selasa, 17 Mei 2016

Song Joong-ki pilih Lee Kwang-soo atau kelompok gadis ??


Song Joong-ki bertemu dengan sekitar 5.000 penggemar yang memujanya di Beijing ini melewati 14 Mei 2016 untuk '2016 Asia Tour Fan Meeting,' di mana ia ditanya apakah ia lebih suka kelompok gadis atau BFF-nya Lee Kwang-soo.

Selama putaran pertanyaan 'Ya atau Tidak', aktor itu ditanya, "Apakah dia suka Lee Kwang-soo lebih dari kelompok gadis ?". Song Joong-ki menjawab tanpa ragu sedikitpun, "Aku suka Lee Kwang-soo lebih dari kelompok gadis. Tidak, aku suka kelompok gadis lainnya", membawa tawa dengan kejujurannya.

Song Joong-ki dapat memilih kelompok gadis lebih dari Lee Kwang-soo, tapi karena dia tidak bisa benar-benar membawa kelompok gadis untuk perjalanannya, Lee Kwang-soo tentu harus membuat nya melakukan. Song Joong-ki berkata, "Aku benar-benar harus mengambil Kwang-soo. Karena aku membutuhkan seseorang untuk membayarku .... hanya bercanda. Itu karena dia seorang teman yang sangat dekat jadi aku harus pergi pada perjalanan dengan dia setiap kali aku bisa".







Cre : http://ift.tt/1TXl8zp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi