Kamis, 26 Mei 2016

Judul pembukaan "Oh Hae Young Again" dituduh nyontek film seni terkenal dari Belanda


Drama populer "Oh Hae Young Again" yang dibintangi oleh Eric Moon, Seo Hyeon-jin dan Jeon Hye-bin ini untuk urutan judul pembukaan telah dituduh memiliki terlalu banyak kesamaan dengan film seni terkenal dari Belanda.

Film pendek yang disebut "The Sound of COS" awalnya diproduksi oleh seniman dan pembuat film Lernert & Sander untuk merek pakaian COS.

Coba bandingkan deh kemiripan film pendek "The Sound of COS" dan pembukaan "Oh Hae Young Again", gimana menurut kalian ?



TVN mengakui bahwa mereka mengacu pada "The Sound of COS" dan menyampaikan niat mereka untuk menghubungi para pembuat asli untuk berkonsultasi dengan mereka tentang hak cipta serta untuk membahas cara tepat untuk kredit mereka.

Sebuah rep TVN menyatakan, "Ada bagian-bagian dalam title pembukaan 'Oh Hae Young Again' yang mirip dengan film itu sebagai referensi, dan pada episode ketujuh yang disiarkan pada 23 Mei 2016, kami memutuskan untuk menayangkan judul pembukaan setelah menghapus adegan-adegan. Kami ingin minta maaf karena tidak lebih berhati-hati dalam pembuatan video untuk judul pembukaan".






Cre : http://ift.tt/1qLa6Gf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi