Sabtu, 21 Mei 2016

Apa yang Lee Kwang-soo katakan tentang pesona Song Joong-ki ??


Platform video terbesar di China, iQiyi, baru-baru ini merilis sebuah wawancara dengan bintang "Descendants of the Sun", Song Joong Ki!

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, "Setelah masuk militer, apakah Anda memiliki kegelisahan tentang menjadi mampu untuk mempromosikan?" dan dia menjawab, "Rasanya seperti aku harus benar-benar beristirahat selama dua tahun di militer dan comeback. Ini bukan berarti bahwa tidak ada apapun yang membuat gelisah, tapi aku mencoba mengendalikan kegelisahan itu. Aku mengulangi bahwa produksi yang baik akan menemukanku suatu hari nanti, jadi aku tidak enak. Kupikir itu sebabnya aku harus bertemu produksi yang baik seperti 'Descendants of the Sun'".

Terakhir, ia ditanya tentang pesonanya itu, dan dia menjawab, "Aku bertanya pada Lee Kwang-soo apa pesonaku dan dia mengatakan kepadaku, 'Kau tidak memiliki pesona'. Menurut pendapatku, kupikir aku jujur, sehingga orang mungkin menyukaiku. Aku malu".






Cre : http://ift.tt/1qBW9u5

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi