Sabtu, 21 Mei 2016

Kyuhyun bilang "Descendants of The Sun" jelek ! Apppppaaaa ??


Nggak bisa dipungkiri, "Descendants of The Sun" memang booming banget. Namun nggak sedikit lho yang merasa kalo drama yang dibintangi oleh Song Hye-gyo dan Song Joong-ki itu nggak cukup bagus. Hah ?? Masa sih ? Kok bisaaa ??

Dalam episode terbaru Radio Star, Kim Gura mengungkapkan kalau Kyuhyun yang merupakan member dari Super Junior merupakan salah satu yang nggak terlalu menikmati drama KBS tersebut. Diungkapkan, sang idola tak tahu mengapa banyak orang yang menyukai "Descendants of The Sun" .

"Kyuhyun pernah mengatakan padaku kalau dia tak paham mengapa banyak orang yang menyukai drama 'Descendants of The Sun' padahal nyatanya jelek", ungkap Kim Gura.

Kyuhyun sedikit mengelak dengan apa yang diungkapkan Kim Gura, "Aku menikmati menontonnya dan mendukung kisah cinta mereka, kalau kamu bahkan nggak nonton kan ?".

Kim Gurapun kemudian memberikan pukulan telak pada Kyuhyun dengan sedikit menyindir, "Aku memang nggak nonton, tapi kan nggak bilang jelek".

Namanya juga selera dong, tentunya nggak bisa memaksa semua orang untuk menyukai "Descendants of The Sun". Anggota Super Junior ini sepertinya memang menyukai genre drama yang berbeda.

Hadddeuh dari sekian banyak berita tentang "Descendants of The Sun", baru kali ini denger ada orang yang ga suka "Descendants of The Sun" bahkan ada pula yang ga nonton ni drama.....hikssss, ga relaaaa...sumpah !






Cre : http://ift.tt/1YNkN6K

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi