Senin, 23 Mei 2016

Rincian pendaftaran militer Lee Minho terkait kecelakaan masa lalunya !


Agensi Lee Minho MYM Entertainment akhirnya mengumumkan rincian pendaftaran militer yang dengan cepat mendekati!

MYM Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Minho, "Akan berfungsi sebagai petugas pelayanan publik setiap kali ia memutuskan untuk memulai dinas militer". Badan ini juga melanjutkan untuk mengisyaratkan bahwa pendaftaran Lee Minho mungkin tidak terlalu jauh untuk menyatakan, "Kami melihat awal tahun depan".

Karena sejarah kecelakaan mobil dan cedera fisik, Lee Minho akan terdaftar sebagai petugas pelayanan publik bukan bertugas sebagai tentara aktif untuk layanan wajibnya. Pada tahun 2006, Lee Minho terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius, sehingga kakinya terluka cukup serius dan membutuhkan sekrup (pen) untuk dimasukkan ke dalam untuk membantu sepanjang proses penyembuhan. Sementara sekrup kemudian dilepas ketika dianggap mengganggu gerakan Lee Minho selama adegan aksi tertentu, cedera masa lalu sudah cukup untuk mempengaruhi tugas militernya.

Selanjutnya, pada 2011, ketika Lee Minho sedang syuting untuk "City Hunter", dia terlibat dalam kecelakaan mobil lain yang meninggalkan setengah dari kendaraan hancur.



(Kecelakaan dari City Hunter)

Karena sejarah medis seperti itu, pada saat pemeriksaan fisik untuk menentukan kebugaran untuk layanan, diputuskan bahwa Lee Minho paling cocok untuk melayani layanan wajib sebagai petugas pelayanan publik.

Lee Minho saat ini diharapkan muncul pada drama SBS pada akhir tahun ini, yang kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir sebelum mendaftar.

Good luck, Lee Minho!





Cre : http://ift.tt/1NGQ8aF

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi