Senin, 23 Mei 2016

Song Joong-ki berangkat untuk FM Wuhan !


Minggu lalu, ketika Song Joong-ki mengadakan pertemuan fansnya di Beijing, jumlah penonton membengkak menjadi 11 juta karena siaran langsung acara yang dilakukan oleh iQiyi dan Weibo.

Sejauh ini tidak ada pengumuman resmi dari Blossom Entertainment, iQiyi atau Weibo jika mereka akan memberikan siaran langsung lain untuk Wuhan fan meet yang digelar pada hari Sabtu, 21 Mei 2016. Menurut HelloKpop, tempat untuk fan meet Wuhan adalah Wuhan Lobby dari Cina Culture Center Expo.

Pusat ini terletak di No 619, Bayan Avenue, Hanyang District, Kota Wuhan, Provinsi Hebei. Di luar tempat, ada informasi jarang tentang fan meet ini terutama tentang harga tiket. Namun, seperti Fm sebelumnya yang digelar di Bangkok dan Beijing, calo pastinya kembali akan mengambil keuntungan dari situasi dan menjual tiket hingga 6.800 yuan ($ 1040), meskipun harga normal tiket di meet Beijing adalah 1.080 yuan ($ 165).

Namun, aktor “Descendants of the Sun” ini telah dikonfirmasi untuk mendorong melalui Wuhan fan meet. Foto keberangkatannya dari bandara Incheon di Seoul, Korea Selatan ke Wuhan telah diposting di fan page Song Joong-ki.

Pertemuan fans berikutnya setelah Wuhan akan diadakan di Guangzhou Sports International Arena pada 27 Mei 2016 dan di Shenzhen Bay Sports Center pada 28 Mei 2016, pekan berikutnya pasti akan menjadi salah satu yang sibuk untuk Song Joong-ki.








Cre : http://ift.tt/27Q5SPc


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi