Jumat, 20 Mei 2016

Review "Oh Hae-Young Again" episode 2


Dari perspektif Do-kyeong, Hae-young (Seo Hyeon-jin) ini sering datang tiba-tiba dan terasa unik. Itu sebagian besar dalam ekspresi aneh Seo Hyeon-jin saat berbicara. Sulit untuk mengatakan apakah Hae-young sedang genit atau kejam sarkastis. Seringkali tidak jelas bahwa apakah Hae-young sadar bagaimana cara orang lain menafsirkan tindakannya. 

Tapi Hae-young tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Itulah yang memberinya kilas balik keunggulan nyata sehingga konteksnya menjadi lucu. Banyak cara Hae-young yang digunakan sebagai mekanisme pertahanan dari yang terluka di masa lalu. Dia praktis bilang langsung ke rekan-rekan kerjanya (jadi dia ini tipikal yang langsung aja ngomongin semuanya dibandingin denger temen2nya ngomong di belakang). Ibu Hae-young sendiri tidak benar-benar mengerti mengapa Hae-young bertindak dengan cara yang dia lakukan, yang pada akhirnya mengarah ke ending agak dramatis di mana sikap komedi Hae-young ini bentrok dengan keseriusan mematikan di kehidupan rumahnya yang tengah stres (gimana ga stress coba, diputusin sama tunangan sehari sebelum mereka nikah, belom lagi denger gunjingan para tetangga), untungnya Hae-young ini super cuek, dia selalu masang wajah tembok (tapi sebenernya sih di dalem pediiihhh, cuma dia ga nunjukkin aja).

Dalam abses memori Do-kyeong sepertinya cocok untuk Hae-young, karena dia juga mengalami patah hati dengan si cantik Oh Hae-young (diperankan oleh Jeon Hye-bin). Firasat tentang masa depan yang melibatkan Hae-young kontras bikin penasaran dengan kilas balik memudar di mana lapisan Hae-young lainnya dan Do-Kyeong ditampilkan.

Menonton Do-kyeong dalam kilas balik adalah menyakitkan. Dengan kilas balik Do-kyeong dan Hae-young, jawaban yang cukup jelas karena si cantik Hae-young ini sepertinya adalah tipe brengsek dan sombong. Masalahnya adalah bahwa bahkan jika Do-kyeong memiliki semua informasi itu (kenapa dicampakkan), itu jauh lebih mudah baginya untuk menyimpulkan bahwa dia hanya orang yang mengerikan yang tidak layak dicintai.

Ayo all jangan sampe ketinggalan, makin seruuuuu nih, kocak2 ngegemesin ^^.

"Oh Hae-Young Again" diarahkan oleh Song Hyeon-wook, yang ditulis oleh Park Hae-yeong dan dibintangi Eric Moon, Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok, dan Heo Jeong-min.








Cre : http://ift.tt/1WFRupj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi