Jumat, 20 Mei 2016

Review "Oh Hae-Young Again" episode 6


Di mana Seo Hyeon-jin mendapatkan kacamata konyol itu sih? Terlihat begitu norak dan lucu. Itu hanya salah satu dari sentuhan-sentuhan kecil yang membuat "Oh Hae-Young Again" terasa menyenangkan untuk ditonton. Setiap detail yang tampaknya tidak relevan muncul sempurna untuk membawa keluar karakter yang paling menarik. Bahkan si cantik Hae-young (Jeon Hye-bin) yang begitu lemah gemulai ternyata bisa panjang tebing lhoooo. Banyak adegan yang ga nyangka deh pokoknya.

Dia selalu menjadi titik perbandingan yang berguna. Konfrontasi di episode ini dengan Do-kyeong (Eric Moon) sekali lagi gagal untuk difahami mengapa Do-kyeong begitu marah saat melihat si cantik Hae-young, dan Hae-young lainnya juga berhasil membuat keadaan menjadi lebih buruk dengan membuat banyak asumsi egois yang kebanyakan hanya berfungsi untuk memperburuk Do-kyeong lebih jauh. 

Kita akhirnya mendapatkan beberapa konteks untuk tahu lebih jelas mengapa si cantik Hae-young menghilang tanpa penjelasan, walaupun adegan tersebut anehnya tidak memuaskan. 

"Oh Hae-Young Again" diarahkan oleh Song Hyeon-wook, yang ditulis oleh Park Hae-yeong dan dibintangi oleh Eric Moon, Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok, dan Heo Jeong-min.






http://ift.tt/25eoREl


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi