Senin, 23 Mei 2016

Apakah Song Joong-ki & Song Hye-gyo akan kembali untuk "Descendants of the Sun" season 2 ??


KBS dapat bersiap-siap untuk "Descendants of the Sun" season 2 seiring dengan beredarnya rumor yang menyatakan bahwa aktor Song Joong-ki terlihat syuting.

Asia Times melaporkan bahwa jaringan sudah memiliki rencana untuk memberikan fans season lain dari drama bertema militer. Tapi musim depan mungkin bukan sekuel tapi plot yang sama sekali baru dengan aktor yang sama.

Apakah Song Joong-ki akan syuting untuk season kedua ? Sebuah pertanyaan yang mungkin telah mengambang di sekitar untuk sementara waktu setelah "Descendants of the Sun" menyelesaikan season pertamanya. Dalam hal meningkatnya popularitas Song Joong-ki, fans tidak akan terkejut jika ia terlihat di seluruh dunia. Tapi tidak untuk merusak suasana hati, mereka bisa menunggu beberapa saat sebelum mereka bisa melihat lagi acara populer untuk season kedua.

Di sisi lain, Yibada bersama kepala departemen drama KBS Jung Sung Ho mengumumkan tentang "Descendants of the Sun" season 2. "KBS akan berusaha untuk menghasilkan  'Descendants of the Sun' season 2 untuk memenuhi harapan dan membayar pemirsa", kata Jung. "Kami berencana untuk meluncurkan proyek 'Descendants of the Sun' season 2 untuk disiarkan pada 2017 melalui negosiasi dengan tim pemain dan produksi".

"Descendants of the Sun" membuat aktor yang luar biasa ini mungkin akan berlari dengan banyaknya adegan intens tapi mungkin sedikit terlalu berlebihan untuk KBS untuk segera memberikan fans mereka season kedua. Jadi jika fans ingin mengharapkan season baru yang akan menjadi lebih baik, mereka mungkin harus menunggu untuk sementara waktu.

Apakah kalian pikir akan ada season kedua untuk  "Descendants of the Sun" ? Apakah Song Joong-ki dan Song Hye-gyo masih akan kembali untuk bertugas lagi? Hmmmm......









Cre : http://ift.tt/1NGnOoP

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi