Sabtu, 21 Mei 2016

Song Joong-ki & Lee Kwang-soo syuting "The Sound Of Your Heart"


Semua orang tahu jika Song Joong-ki dan Lee Kwang-soo merupakan salah satu bromance yang paling populer di Korea. Persahabatan di antara mereka memang sangat mencuri perhatian, bahkan tak sedikit penggemar yang merasa iri saat melihatnya.

Baru-baru ini Song Joong-ki dilaporkan akan menjadi cameo di web drama terbaru yang dibintangi Lee Kwang-soo Yang berjudul "The Sound Of Your Heart". Tentu saja ini menjadi kabar yang menghebohkan mengingat sebelumnya Lee Kwang-soo sempat juga tampil sebagai cameo di "Descendants of The Sun".

Tak butuh waktu lama, baru-baru ini penggemar baru saja mengabadikan kebersamaan Lee Kwang-soo dan Song Joong-ki di lokasi syuting. Mereka tampaknya syuting di Kawasan Seoul, Korea Selatan.



Tiba di lokasi syuting, Song Joong-ki dan Lee Kwang-soo tampak berdandan santai dan kasual. Merekapun sibuk syuting adegan di depan sebuah toko kelontong.

Foto yang diabadikan penggemar inipun dengan cepat beredar luas di SNS dan sejumlah social media yang lain. Banyak yang penasaran dengan drama web baru Lee Kwang-soo ini ditambah lagi dengan kemunculan Song Joong-ki meski hanya menjadi seorang cameo.

Nah dalam drama web ini, Lee Kwang-soo akan menjadi aktor utamanya. Bersama Jung So-min, mereka akan menyajikan kisah cinta yang sangat populer di kalangan penggila webtoon Korea selama 10 Tahun terakhir ini. Wah, udah nggak sabar dong ya?






Cre : http://ift.tt/258ZjFl

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi