Jumat, 20 Mei 2016

Review "Oh Hae-Young Again" episode 1


Hae-young (diperankan oleh Seo Hyeon-jin) adalah seorang karyawan administrasi restauranteur dengan keberuntungan buruk yang cukup kronis. Do-kyeong (diperankan oleh Eric Moon), desainer efek suara untuk film. Kakaknya yaitu Soo-kyeong (diperankan oleh Ye Ji-won) adalah bos Hae-young, dan kedua saudara kandung ini berbagi kegemaran yang sama untuk memberikan perilaku kejam kepada bawahan demi mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar.

Arah "Oh Hae-Young Again" sering berlawanan. Interaksi karakter kasar yang dimainkan untuk memancing tawa sementara penyebabnya cukup konyol akibat dari kesalahpahaman tragis yang diperlakukan dengan keseriusan mematikan. Ibu Hae-young Deok-hee (diperankan oleh Kim Mi-kyeong) bereaksi sangat unik terhadap berita buruk dalam hidup Hae-young hadddeuh liat akting ahjumma yang satu ini emang always keren, karakternya dalam drama ini sebagai ibu yang sayang banget sama putrinya tapi dia nunjukkin kasih sayangnya dengan cara yang unik, misal saat putrinya dijelek2in sama orang lain dia akan bereaksi marah tapi sebelumnya ngelepasin semua bajynya dulu....gak...gak...gak, mana ekspresinya itu lempeeeeeeeeng banget ^^). Dalam melodrama ini akan menjadi tragis,  mantan tunangan Hae-young yaitu Tae-jin (diperankan oleh Lee Jae-yoon) punya alasan kecil yang cukup mengejutkan untuk putus dengan Hae-young. 

Tapi itu semua adalah bagian tak terpisahkan bagi keberadaan Hae-young umumnya. Anehnya adegan paling lucu di episode ini tidak menampilkan Hae-young yang murung karena batal nikah, karena setidaknya Hae-young menyebabkan masalah sendiri bukan hanya pasif menerima begitu saja dari orang lain. Begitulah cara Hae-young mengambil kendali dari nasibnya sendiri dengan tidak mati begitu saja. 

Do-kyeong, dalam banyak hal di setiap masalah dalam hidupnya selalu terkonsentrasi ke satu orang dan itu adalah Hae-young yang sama sekali tidak dikenalnya. Do-Kyeong memiliki bakat bisa melihat apa yang bakal terjadi di masa depan (tapi semuanya berkaitan dengan Hae-young). 

Namun untuk semua titik-titik perbedaan, Hae-young dan Do-kyeong memiliki satu commonality- mereka berdua terbakar parah oleh hubungan masa lalu. Jujur saja Do-kyeong juga ternyata memiliki pengalaman yang pahit karena ditinggal sang tunangan di hari pernikahannya, dan kebetulan si tunangannya ini memiliki nama yang sama...yaitu Oh Hae-young (diperankan Jeon Hye-bin). 

"Oh Hae-Young Again" diarahkan oleh Song Hyeon-wook, yang ditulis oleh Park Hae-yeong dan dibintangi oleh Eric Moon, Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok, dan Heo Jeong-min.

Oya drama ini ga bosen buat diikutin lhooooo, dari awal episode 1 tayang aja udah bikin kita yang nontonnya penasaran and nagih buat liat episode berikutnya ^^.







Cre : http://ift.tt/20e0Czp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi