Senin, 16 Mei 2016

"Wanted" amankan tiga lead utama !



Nah, Fiuh! Ingin memiliki pemain, yang melegakan karena beberapa kemungkinan cast sebelumnya sudah menolak (Kim Hyun-joo, Jin Goo) dengan hanya lebih dari satu bulan sampai premier, dan karena premis drama terdengar menarik, aku berharap acara akan menarik bersama-sama. Sekarang pihak produksi dikabarkan telah mengamankan tiga lead utama : Kim Ah-joong (punch), Uhm Tae-woong (Valid Love), dan Ji Hyun-woo (Awl).

Drama dimulai ketika anak dari film top dan aktris drama (Kim Ah-joong) diculik pada hari ia diatur untuk mengumumkan pensiun dari dunia keartisannya. Pelakunya memerintahkan dia untuk melaksanakan berbagai misi di televisi dalam semacam reality show, dan aktris, putus asa untuk menjaga agar anaknya aman, sesuai dengan tuntutannya. Dia menerima bantuan dari produser televisi yang dimainkan oleh Uhm Tae-woong, serta karakter Ji Hyun-woo dari detektif mantap yang melemparkan dirinya ke dalam kasus ini.

Selama misi yang disutradarai oleh kriminal, keserakahan terungkap dalam sejumlah orang yang berbeda dan siaran itu sendiri terjerat dalam kasus pembunuhan yang tak terduga. Dun dun dun!

"Wanted" akan premiere pada 22 Juni 2016, ditayangkan sebagai serial Rabu-Kamis.






Via Sport Donga
Cre : http://ift.tt/1qpEvK2



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi