Senin, 23 Mei 2016

Kang Ji-hwan kecelakaan mobil saat syuting "Monster - 2016"


Pada tanggal 20 Mei 2016, agensi Kang Ji-hwan telah mengumumkan bahwa sang aktor masuk ke sebuah kecelakaan mobil saat ia pindah ke lokasi syuting drama MBC Senin & Selasa, "Monster - 2016".

Kang Ji-hwan memiliki pemeriksaan medis setelah kecelakaan yang dialaminya dan beristirahat di rumah menurut badan tersebut. Seorang sumber mengatakan kepada Newsen sore ini, "Dia akan kembali ke lokasi syuting pada 21 Mei 2016".

Ini bukan pertama kalinya Kang Ji-hwan menderita keadaan sulit saat syuting "Monster - 2016". April lalu, ia memiliki gejala enteritis akut saat syuting "Monster - 2016" dan dikirim ke ruang gawat darurat.

Juga, ketika ia syuting adegan pada tanggal 14 Mei, ia tak sengaja menyentuh drum logam yang dipanaskan. Itu adalah adegan menangis intens dan Kang Ji-hwan bahkan tidak bisa menyadari bahwa ia memiliki luka bakar di tangannya bahkan setelah sutradara memberinya tanda ok kepadanya untuk adegan tersebut.

Dia segera kembali ke lokasi syuting setelah perawatan darurat. Anggota staf mengatakan ia tidak ingin mengganggu jadwal kerja sementara semua orang terus bekerja keras untuk menghasilkan adegan yang sudah dijadwalkan pada hari itu.

Kang Ji-hwan memainkan peran aksial dalam drama balas dendam asmara ini. Ulasan mengatakan bahwa aktingnya tulus dan juga dissembling di drama ini sehingga menjadi bagian tak tergantikan dari "Monster - 2016". Kami berharap dia akan dapat menyelesaikan drama dengan aman dan juga ingin dia cepat pulih.






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1TRy6in


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi