Senin, 23 Mei 2016

Komentar Hyeri tentang akting Minah !


Hyeri, yang menerima banyak cinta untuk perannya sebagai protagonis perempuan di drama SBS yang tayang setiap Rabu-Kamis "Entertainer" bersorak untuk sesama anggota Girl’s Day Minah, yang baru saja mulai perannya sendiri dalam "Beautiful Gong Shim".

Hyeri mengatakan, "Aku tidak bisa menonton siaran asli dari 'Beautiful Gong Shim' yang Minah-Unni perankan karena aku syuting untuk 'Entertainer' tapi aku telah mendengar reaksi baik dari pemirsa melalui artikel berita. Aku senang [untuknya] ketika melihat artikel yang memuji aktingnya".

"Pertama-tama, terima kasih untuk mengirimkan kata-kata dorongan dan aku berharap mereka akan terus melakukan yang terbaik sampai akhir drama. Aku akan lebih bahagia jika baik 'Entertainer' dan 'Beautiful Gong Shim' masing-masing melakukannya dengan baik".

Minah juga menyatakan dukungannya untuk Hyeri pada konferensi pers untuk drama, mengatakan bahwa dia senang bisa memainkan peran protagonis perempuan bersama Hyeri.

Afiliasi drama SBS berkomentar, "Hal ini tidak sering bahwa Anda melihat dua anggota kelompok gadis yang sama yang membintangi sekaligus sebagai protagonis perempuan dalam drama dari perusahaan penyiaran yang sama. Mereka berdua adalah karakter yang dicintai karena memberikan harapan untuk pemirsa. Silahkan lihat ke depan untuk kegiatan mereka sebagai penyanyi dan aktris".

Sementara itu, Hyeri dengan "Entertainer"-nya adalah cerita tentang seorang manajer terkemuka dari sebuah band baru terhadap ketenaran sementara Minah dengan "Beautiful Gong Shim"-nya adalah sebuah komedi romantis tentang empat orang dengan kepribadian  dan keadaan yang unik.

Kedua drama ini sama-sama mengalami peningkatan peringkat dan mendapatkan lebih banyak dan lebih tertarik dengan peringkat tinggi pada pencarian, topik panas, dan indeks daya konten.





Cre : http://ift.tt/1NGnVAN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi