Senin, 23 Mei 2016

Cara unik Ahn Jae-hyeon & Goo Hye-seon untuk pernikahan mereka !


Ahn Jae-hyeon dan Goo Hye-seon sekarang adalah pasangan yang sudah menikah secara hukum. Pasangan indah nan manis ini memilih cara alternatif untuk upacara pernikahan mereka dengan membuat sumbangan dengan menggunakan uang yang mereka tabung. Dan dengan keputusan filantropis mereka, pasangan itu kini dianggap sebagai "couple with thoughts".

Goo Hye-seon selesai mendaftarkan pernikahan mereka di Gangnam Municipality Office pada tanggal 20 Mei 2016. Goo Hye-seon tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya di kantor sementara Ahn Jae-hyeon tidak hadir karena jadwal pekerjaannya.

Goo Hye-seon dan Ahn Jae-hyeon mengikat simpul pernikahan pada tanggal 21 Mei 2016 di acara perkawinan kecil di mana pasangan memberi ucapan formal untuk orang tua masing-masing.

Sehubungan pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan dana yang mereka simpan untuk upacara pernikahan mereka, pernikahan mereka telah menjadi lebih bermakna.

Sebelum ini, Ahn Jae-hyeon muncul di acara tv 'New Journey to the West'  dan mengungkapkan "Goo Hye-seon tidak banyak tertarik pada hal-hal materialistik. Cinta Goo Hye-seon dan Ahn Jae-hyeon untuk satu sama lain tidak penuh gejolak seperti pasangan selebriti lainnya.

Ahn Jae-hyeon, yang imejnya selalu dikaitkan sebagai seorang pria urban yang cool dan juga sebagai aktor sejauh ini, benar-benar dilucuti di depan Goo Hye-seon dan tidak bisa menyembunyikan senyum murninya untuk sang istri. 

Sebanyak Goo Hye-seon dan Ahn Jae-hyeon cinta satu sama lain, mereka juga peduli tentang orang-orang di sekitar mereka. Orang-orang senang melihat kelahiran pasangan selebriti yang menguntungkan mereka dan mengirimkan berkat untuk pasangan indah ini.




Sumber: http://ift.tt/1WMRdB0 ...
Cre : http://ift.tt/1U8VjiN


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi