Rabu, 18 Mei 2016

ISC 2016 > Kembali Ke Persib, Sergio van Dijk Ingin Meraih Juara Bersama Maung Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I - Striker naturalisasi Sergio van Dijk resmi kembali memperkuat Persib Bandung pada lanjutan Kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Striker yang juga sempat menjadi penyerang Timnas PSSI itu sudah tiba di Bandung, Rabu (18/6) dan langsung bertemu dengan jajaran Direksi PT Persib Bandung Bermartabat, Manajer Tim H Umuh Muhtar dan Pelatih Antonic Dejan.

"Saya senang bisa kembali ke Persib, saya suka suporternya yang luar biasa. Saya berharap bisa bermain bagus dan meraih kemenangan bersama Persib," kata Sergio.

Pemain yang baru datang di Indonesia pada Selasa (17/5) itu juga langsung bergabung dengan pemain lainnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Ia juga menyatakan tekadnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Persib Bandung di ajang kompetisi.

"Saya berharap bisa meraih juara bersama Persib, saya berharap ini menjadi tim terakhir saya," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Ia menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan penyerang Persib lainnya yakni Balecioso, Zulham Zamrun, Syamsul Arif, Tantan dan lainnya.

Menurut dia, turun atau tidak dalam setiap pertandingan ia serahkan kepada pelatih yang menangani tim. Sebagai pemain hanya akan berlaga sebaik-baiknya dalam setiap pertandingan, mencetak gol dan berkontribusi untuk tim untuk memenangkan pertandingan.

"Saya ingin memberikan kontribusi bagi Persib, saya senang dengan suasana di sini," katanya.

Menurut dia dengan formasi pemain muda, ia berharap bisa bekerja sama untuk tim Bandung itu. Ia juga sangat berharap pelatih Antonic Dejan bisa memberinya kepercayaan untuk menjadi bagian dari tim Persib.

"Saya tahu ia pelatih yang sukes bersama beberapa tim yang ditanganinya," katanya.

Sementara itu pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku tidak begitu banyak mengenal Sergio Van Dijk, ia sudah mengontak koleganya di Australia dan Belanda untuk dapat memaksimalkan potensi dan kemampuan Sergio van Dijk.

"Saya mendapat informasi ia bisa menjadi pemain dengan tipikal yang bisa membantu Persib dalam melakoni pertandingan," kata Dejan Antonic.

Meski demikian, pemain yang akan menggunakan nomor punggung 33 di Persib itu, belum bisa diturunkan pada laga keempat Persib melawan Persiba Balikpakan akhir pekan ini.

Seusai laga tandang melawan tim Kalimantan itu, baru striker yang selalu berkepala plontos itu sudah bisa bergabung dan mungkin masuk tim inti Persib dalam laga berikutnya.

"Sebelum berangkat ke Indonesia, saya sempat berlatih dengan klub di sana," kata Sergio van Dijk menambahkan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi