Jumat, 20 Mei 2016

Jeon Hye-bin campakkan Eric Moon di hari pernikahan !


Episode 2 dari drama Senin & Selasa TVN, "Oh Hae-Young Again" mengungkapkan bahwa Park Do-kyeong (Eric Moon) telah berdiri dengan si cantik Oh Hae-young (Jeon Hye-bin) pada hari pernikahan mereka di masa lalu.

Park Do-kyeong tidak menjawab panggilan telepon dari nomor telepon yang diblokir. Park Hoon (Heo Jeong-min) menjelaskan kepada Yoon Anna (Heo Young-ji) tentang masa lalu dari Do-kyeong ini.

Park Hoon marah menjelaskan, "Ibuku keberatan dengan pernikahan ini, tapi kakakku mengatakan bahwa dia menikahinya karena ia mencintainya. Dia tidak muncul pada hari pernikahan. Dia mencari di sekitar semua rumah sakit hanya dalam kasus dia mendapat sebuah kecelakaan mobil. Semua dari kita berpikir kakakku juga akan mati jika dia telah mati".

Dia juga mengungkapkan Park Do-kyeong telah dibuang pada hari yang seharusnya menjadi hari bahagianya, karena si cantik Oh Hae-young tidak muncul untuk pernikahan mereka, ia mencari di mana-mana untuk menemukannya. Dan kemudian ia kemudian benar-benar terkejut ketika ia menemukan sebuah foto di SNS menunjukkan dia sedang bersama pria lain.






Sumber: http://ift.tt/1KyR5OY ...
Cre : http://ift.tt/1Vdf3nM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi