Selasa, 17 Mei 2016

Hwang Jung-eum ngebet ngajak Ryu Joon-yeol tidur bareng !


Sepertinya drama baru ini cukup menyegarkan untuk ditonton saat sang tokoh utama cewek mengatakan, "Tidurlah denganku sekali saja!". Tentu saja, dia memiliki alasan tersendiri untuk menjadi begitu maju - "Lucky Romance" adalah drama baru MBC bergenre rom-com tentang seorang wanita yang begitu terobsesi dengan keberuntungan dan nasib yang ia ambil dengan sangat serius ketika peramal memperingatkan bahwa satu-satunya cara untuk mengubah nasib buruknya adalah dengan memiliki kencan semalam dengan seorang pria yang lahir pada tahun harimau. Ini mungkin aneh, tapi itu jelas akan membuat beberapa kejenakaan lucu di kamar tidur.

Hwang Jung-eum (She Was Pretty) dan Ryu Joon-yeol (Answer Me 1988) berpasangan dalam drama menarik ini, di mana si cewek begitu takhayul tentang aturan hidupnya, sementara si cowok adalah seorang insinyur yang hanya percaya pada fakta, angka, dan hal-hal yang bisa dilihat.

Dia adalah CEO jenius dari sebuah perusahaan game saat Hwang Jung-eum bekerja dengan segudang pekerjaan paruh waktu, dan meskipun Ryu Joon-yeol biasanya memiliki semacam perasaan dingin, ia menjadi begitu terpesona dengan wanita asing ini sampai ia tidak bisa berhenti memikirkan tentang dia. Lee Soo-hyuk (Neighborhood Hero) dan Lee Chung-ah (Vampire Detective) akan bermain sebagai cinta pertama mereka yang datang kembali ke dalam hidup mereka dan menyulitkan asmara.


Teaser terbaru memiliki Hwang Jung-eum yang meletakkan tangan ke mulut Ryu Joon-yeol dan panik bahwa mereka akan tertangkap, tapi kemudian dia berteriak mabuk memohon untuk tidur dengannya hanya sekali saja. "Apakah kau lahir pada tahun harimau?" Dia menyusuri jalan sambil tetap berteriak, "Apakah tidak ada harimau di sini?" Dan kemudian Ryu Joon-yeol datang tepat padanya. 

"Lucky Romance" mengudara setiap Rabu dan Kamis di MBC, mulai 25 Mei 2016.





Cre : http://ift.tt/24YFzE6

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi