Senin, 23 Mei 2016

Mantan guru wali kelas Song Joong-ki kirim surat !


Aktor Song Joong-ki adalah salah satu dari peringkat selebriti yang memiliki latar belakang pendidikan membanggakan dan mengesankan. Kabarnya, bintang 30 tahun ini telah menjadi mahasiswa yang luar biasa kembali di hari-hari sekolahnya dengan nilai top, baik dalam olahraga dan studi. Dia adalah salah satu mahasiswa yang menjadi favorit para guru dan disukai oleh semua.

Berbicara tentang pendidikan Joong-ki, salah seorang guru menyatakan : "Dia adalah seorang mahasiswa yang luar biasa yang memiliki nilai di atas 10 dari seluruh peringkat sekolah. Jika dia ingin, dia bisa dengan mudah pergi ke universitas terbaik di Korea..".

Menambahkan, guru ini memberikan beberapa wawasan lebih ke dalam hari-hari sekolah dari sang bintang Hallyu ini. Sementara itu surat dari salah satu guru yang pernah menjadi wali kelasnya selama tahun senior muncul secara online, berjudul "To My Pupil Song Joong-ki". Surat ini  tampaknya telah ditulis pada tahun 2010 dan mencerminkan jenis mahasiswa seperti apa sosok Song Joong-ki itu dan harapannya untuk karirnya. 

Surat itu berbunyi : "Sayangku Joong-ki, aku menulis surat ini karena melihatmu di TV hari ini membuatku berpikir tentangmu saat mahasiswa, hari ketika kau bekerja keras untuk mewujudkan impianmu".

"Itu adalah sukacita untuk bertemu denganmu sebagai guru wali kelas selama tahun seniormu", guru  ini menegaskan. "Aku sangat berterima kasih untuk plakat yang kau tulis untukku pada Hari Guru, 'Guru terbaik sejak berdirinya negara ini'".

Surat itu melanjutkan : "Kupikir kau akan memenuhi impianmu dengan menjadi pembaca berita, jadi aku terkejut melihatmu di TV, aku tidak berpikir kau akan menetapkan diri begitu cepat..".

"Coba segala sesuatu yang kau ingin lakukan, tapi pastikan untuk merawat kesehatanmu dan menjadi rendah hati". Catatan itu juga menegaskan bahwa seseorang harus selalu menjaga nilai moral yang utuh, tidak peduli bidang yang mereka geluti.

Pada akhirnya, guru ini menandatanganinya dengan permintaan menghangatkan hati, "Istriku mengatakan kepada anakku tentangmu dan mengatakan bahwa jika aku bisa mendapatkan tanda tangan darimu maka anakku akan hidup dengan tekun. Jika kau melihat surat ini, silakan kirim beberapa tanda tangan".







Cre : http://ift.tt/1TxZKUu


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi