Senin, 16 Mei 2016

Kim Go-eun tentang mata sipitnya


Kim Go-eun telah membuka tentang monolids (= mata sipit) dia dan pengalaman pra-debut tentang pergi di bawah pisau ((operasi plastik).

Pada 15 Mei 2016 di siaran MBC "Section TV", aktris ini duduk untuk wawancara untuk membahas film terbarunya yang berjudul "Canola".

Ketika ditanya apakah dia pernah merasa sadar diri tentang monolidsnya, Kim Go-eun mengaku, "Aku berpikir tentang menjalani operasi kelopak mata ganda sebelum debutku".

"Aku akhirnya tidak melakukannya, dan kupikir aku membuat keputusan yang tepat", jelasnya tentang belajar untuk merangkul bentuk mata alami, "Aku tidak punya rencana untuk mendapatkan operasi plastik. Aku suka monolids".

Sementara itu, "Canola" tayang di bioskop pada 19 Mei 2016.





Cre : http://ift.tt/1TkLZbo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi