Senin, 30 Mei 2016

Kim Woo-bin tak buang-buang waktu untuk dapatkan Suzy !


Kita akhirnya memiliki trailer pertama untuk drama sangat diantisipasi yang dibintangi oleh Kim Woo-bin dan  Bae Suzy "Uncontrollably Fond", dan sepertinya Kim Woo-bin tak membuang-buang waktu dalam berusaha untuk mendapatkan Suzy agar mau berkencan dengannya!


Teaser ini melakukan pekerjaannya dengan baik, karena sekarang ada banyak pertanyaan.

1. Apa permainan Kim Woo-bin di sini? Apakah dia tidak tahu bahwa mengungkapkan semua kualitas terburuknya secara langsung dan tidak pernah melakukan pendekatan yang terbaik bisa memenangkan hati seorang gadis? Kupikir dia sudah terlalu banyak menonton K-drama dan memutuskan untuk jadi bad boy sehingga ia akhirnya bisa mendapatkan gadis itu.

2. Bagaimana respon Suzy ? Apakah dia memiliki comeback sarkastik, atau apakah pendekatan ini sebenarnya entah bagaimana bisa bekerja? Satu satu sisi, tidak bisa disalahkan jika akhirnya kepincut juga dengan alis tingginya Kim Woo-bin dan suaranya yang dalam juga seksi !

3. Apa yang Suzy kenakan? Aku tidak tahu setiap wanita yang mengenakan baju turtleneck coklat agak lusuh adalah ide yang baik. Dan mengapa hal itu terlihat seperti ia sebenarnya bisa terlihat trendi dengan makeup dan tatanan rambutnya, tapi kenapa dia tidak bisa berpakaian sendiri (maksudnya yang trendi juga)?

Kukira waktu hanya akan memberitahu kita sambil menunggu teaser berikutnya!






Cre : http://ift.tt/1RHmKMo


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi