Jumat, 20 Mei 2016

Review "Oh Hae-Young Again" episode 5


Aku benar-benar suka bagaimana setiap interaksi tunggal antara Hae-young (Seo Hyeon-jin) dan Do-kyeong (Eric Moon), apakah itu komedi, serius atau canggung, bekerja sebagai metafora untuk hubungan mereka secara keseluruhan. Adegan pembuka berhasil bertransisi antara ketiga tokoh utama dalam waktu singkat dengan masing-masing menjadi sama alaminya. Hae-young benar-benar memiliki pengaruh positif pada Do-kyeong, dalam kemampuannya untuk melalui hal memalukan dan penghinaan, juga mencegah dia dari terlalu terpaku pada masalah-masalah pribadinya sendiri.

Si cantik Hae-young (Jeon Hye-bin), sebaliknya ... well, adegan internal refleksi awal akhirnya mengungkapkan karakter sejatinya. Dia benar-benar menyadari bagaimana orang lain bereaksi terhadap kehadirannya. Dia selalu terbiasa dielu-elukan karena kecantikannya, dan itu berlangsung dari masa sekolahnya sampai saat ini di tempat kerja. Dan apesnya lagi si cantik Hae-young bekerja di tempat yang sama dengan Hae-young, otomatis kejadian masa lalu yang membuat mereka selalu dibanding-bandingkan satu sama lain karena memiliki nama yang sama kembali terulang. 

"Oh Hae-Young Again" diarahkan oleh Song Hyeon-wook, yang ditulis oleh Park Hae-yeong dan dibintangi Eric Moon, Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok, dan Heo Jeong-min.





Cre : http://ift.tt/1sIwAcG


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi