Senin, 23 Mei 2016

Yoon Yeo-jung & Kim Go-eun hangatkan hati dengan "Canola"


Film keluarga "Canola" (judul Korea: Grandma Gye-choon) tayang perdana pada 19 Mei 2016 dan mengejutkan pihak karena berhasil bertengger di tempat kedua di box office, di tengah-tengah "The Wailing" dan "Captain America 3: Civil War". Yoon Yeo-jung (Dear My Friends) membintangi film ini sebagai nenek adorably penuh semangat bernama Gye-choon dan Kim Go-eun (Cheese in the Trap) bermain sebagai cucu remajanya yang bermasalah bernama Hye-ji.

Dua belas tahun yang lalu, penyelam Jeju Nenek Gye-choon kehilangan cucunya, dan telah mencari dia sejak saat itu. Secara kebetulan, seorang tunawisma yang juga yatim Hye-ji melihat iklan yang Nenek Gye-choon keluarkan untuk mencari cucunya. Keduanya bersatu kembali dan film ini adalah kisah mengharukan tentang bagaimana mereka saling mengenal satu sama lain, dan menyesuaikan diri dengan hidup bersama lagi.

Nenek Gye-choon masih melihat Hye-ji sebagai bayi kecilnya, dan Hye-ji merasa dibatasi oleh proteksi yang tiba-tiba. Tapi langkah hati-hati mereka terhadap satu sama lain mekar ke dalam suatu hubungan yang indah. Hambatan di jalur untuk pertumbuhan membiarkan pemirsa merenungkan makna dan nilai sebenarnya dari keluarga, mengetahui bahwa Anda memiliki seseorang yang akan selalu berada di sisi Anda.



Juga dalam film ini Minho Shinee (Medical Top Team) muncul sebagai teman sekelas dan mungkin akan menjadi cinta bunga untuk Hye-ji, dan Ryu Joon-yeol (Answer Me 1988) yang merupakan cowok dari masa lalunya.

Di tengah begitu banyak thriller aksi panas dan film horor, itu bagus untuk melihat bahwa film keluarga sentimental seperti "Canola" ini telah mengukir tempat khusus di hati para penonton Korea.





Cre : http://ift.tt/1XMFCB0


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi