Sabtu, 21 Mei 2016

Song Joong-ki beliin tas buat siapa yaaa ???


Sejak kepopuleran Song Joong-ki bertambah, apapun yang dilakukan pemeran Kapten Yoo Si Jin di "Descendants of the Sun" ini selalu menjadi perhatian para penggemar setianya Dan di manapun dia berada, kamera wartawan atau penggemar tak pernah lepas dari sosok ganteng berusia 31 tahun itu.

Contohnya beberapa waktu lalu, foto Song Joong-ki beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, Aktor "A Werewolf Boy" ini tengah berada di toko Hermes. Di foto pertama dia terlihat foto bareng dengan penggemar. Foto lainnya memperlihatkan Song Joong-ki yang sedang memilih tas.

Tak jelas di mana lokasi toko Hermes yang dikunjungi oleh Song Joong-ki ini. Tapi foto tersebut cukup untuk bikin penggemar berpikir dan berspekulasi macam-macam. Mereka menebak-nebak siapa sih yang beruntung dibelikan tas Hermes olehnya.

Sebagian besar penggemar berharap agar Song Joong-ki membelikan tas yang tergolong barang mewah itu untuk lawan mainnya di "Descendants of the Sun", Song Hye-gyo. Dua selebritis yang biasa disebut Songsong couple ini punya chemistry luar biasa dan bahkan pernah digosipkan pacaran. Meski kedua belah pihak membantah rumor tersebut, penggemar banyak yang masih berharap agar mereka benar-benar jadian di dunia nyata.

Tapi rupanya tak semua penggemar berpikir begitu. Ada pula yang berpendapat bahwa mungkin Song Joong-ki membelikan tas itu untuk ibunya dalam rangka perayaan Hari Ibu. Ada juga yang bilang bisa saja dia membelikan tas itu untuk adik perempuannya.

Ya apapun itu, hanya Song Joong-ki dan tuhan yang tahu. Yang jelas siapapun yang mendapatkan tas dari Song Joong-ki pastinya beruntung banget. Atau bisa saja di sana dia hanya melihat-lihat saja, siapa yang tahu? :)






Cre : http://ift.tt/27MsIHn


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi