Jumat, 20 Mei 2016

Seo Hyun-jin peluk Eric Moon di depan Jeon Hye-bin !


Pada episode 5 dari  drama TVN Senin & Selasa "Oh Hae-Young Again", asisten manajer Oh Hae-young (Seo Hyeon-jin) sengaja memeluk Park Do-kyeong (Eric Moon) di depan manajer Tim Oh Hae-young (Jeon Hye-bin) untuk menunjukkan hubungan dekatnya dengan dia.

Selama pertemuan makan malam teman-teman sekantornya, Oh Hae-young kembali dibandingkan dengan si cantik Oh Hae-young secara terang-terangan. Ketika ia meninggalkan pertemuan makan malam sambil merasa tersinggung, dia sangat senang saat melihat Park Do-kyeong berdiri di sana. Dia berteriak, "Permisi. Aku harus pergi sekarang. Seseorang di sini untuk menjemputku. Sayang!" Dan kemudian dia berlari menuju Park Do-kyeong dan memeluknya.

Si cantik Oh Hae-young yang diakui sebagai mantan tunangannya Park Do-kyeong, wajahnya langsung berubah pucat. Oh Hae-young yang memeluk Do-kyeong sementara ia juga merasa bingung memohon agar Do-kyeong menuruti permintaannya, "Berbaliklah dan buat lingkaran penuh, sekarang. Senyum yang lebar dan terang. Buatlah lovelier". Park Do-kyeong akhirnya tersenyum polos karena dia terlalu lucu. Si cantik Oh Hae-young membeku saat melihat dia tersenyum seperti itu.






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1TpN27P


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi