Jumat, 20 Mei 2016

Seo Hyeon-jin & Eric Moon tinggal seatap


Episode 3 drama Senin & Selasa TVN, "Oh Hae-Young Again" menggambarkan bagaimana hubungan bermusuhan antara Oh Hae-young (Seo Hyeon-jin) dan Park Do-kyeong (Eric Moon) berubah menjadi empati.

Oh Hae-young dan Do-kyeong menjadi dekat dan itu terpisahkan oleh satu pintu, Hae-young jadinya nyewa rumah dan ternyata seatap sama Do-kyeong. Do-kyeong menjadi gugup hanya dalam kasus memiliki keterlibatan atas putusnya hubungan Oh Hae-young dengan Han Tae-jin (Lee Jae-yoon) yang rusak karena kesalahannya akan terungkap. Dia kemudian akhirnya mengatakan Oh Hae-young untuk keluar dari rumahnya. Jadi sebelumnya, Do-kyeong ini ceritanya mau balas dendam sama si cantik Hae-young yang udah mencampakkannya dan pergi sama cowok lain, nah suatu ketika ada kesempatan buat dia balas dendam...tapi ternyata salah sasaran, malah kena sama Hae-young yang sama sekali ga ada hubungannya dengan dia (Seo Hyeon-jin).

Namun, keduanya mulai menjadi empati terhadap satu sama lain, ketika Oh Hae-young mulai membuka diri pada Do-kyeong tentang cerita si cantik Oh Hae-young (Jeon Hye-bin) selama hari-hari sekolah mereka. Oh Hae-young mengatakan, "Ketika kami pergi ke sekolah yang sama, Hae-young yang lain sangat populer. Setiap kali aku berdiri di sampingnya, aku seperti aksesori baginya". Si cantik Oh Hae-young ternyata mantan tunangan Do-kyeong, yang mencampakkan dia di hari pernikahan mereka.

Oh Hae-young melanjutkan, "Aku hanya berharap untuk menjadi lebih baik. Bukan karena aku ingin menjadi dirinya" dan "Tolong katakan itu bukan masalah besar jika yang satu akan rusak satu hari sebelum hari pernikahan". Dan kemudian dia mulai menangis.

Do-kyeong menjawab, "Ini adalah perasaan bahwa kau dihukum mati atau kau diusir dari seluruh alam semesta. Bagaimana mungkin bukan masalah besar" dan kemudian ia mengungkapkan kisah masa lalunya juga padanya. Oh Hae-young mengatakan "Aku minta maaf".

Do-kyeong kemudian mencoba untuk melindungi Oh Hae-young dari orang asing dan bahkan bertindak seolah-olah dia pacarnya di depan pria yang memberikan jasa pengiriman makanan. Dia bahkan mengatakan kepada Oh Hae-young, "Kau bisa bisa tinggal di sini" dan tampaknya bahwa Oh Hae-young tidak keberatan Do-kyeong bertindak seperti itu.







Sumber: http://ift.tt/1DctvS2 ...
Cre : http://ift.tt/1TnX1e2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi