Sabtu, 21 Mei 2016

Review "Beautiful Gong Shim" episode 1


Drama baru SBS yang tayang setiap hari Sabtu / Minggu dengan dua puluh episode, "Beautiful Gong Shim" sejauh ini melakukan lebih dari promosi bersemangatnya. Drama ini terasa menyenangkan, dan menempatkan dua karakter unik, Gong Shim (Minah) dan Ahn Dan-tae (Nam Goong-min). Sangat jarang untuk menemukan karakter menyegarkan, jujur ​​dan lugas seperti mereka di televisi Korea.

Gong Shim adalah si adik "jelek". Dia bekerja di sebuah pomp bensin, dia mengalami sedikit kebotakan di kepalanya akibat stress yang menderanya, dan dikehidupan kesehariannya dia seperti anak yang terbuang karena orang tuanya lebih mendukung kakaknya setiap hari. Karakter ini bukan merupakan tokoh berani dalam hal tertindas. Dia keras kepala dengan cara yang memungkinkan dia untuk membela diri, tetapi juga peka terhadap ketidakmampuan konstan keluarganya untuk benar-benar menghargai dia. Minah melakukan pekerjaan yang terpuji dan memainkan perbedaan usia antara dirinya dan Nam Goong-min dengan tidak kentara. Tapi, Ahn Dan-tae sangat menarik meskipun kegemarannya untuk selalu berada di sudut toko microwavables, tertawa parau, sikap kasar, kiprah biasa, dan perilaku sopan. Ini adalah peran yang belum pernah kita lihat dari seorang Nam Goong-min sebelumnya, dan dia menariknya mampu memainkan karakternya dengan baik. 


Cerita diperjelas dengan sepupu Seok Joon-soo (On ​​Joo-wan) yang lama hilang, tanpa disadari membentuk sebuah persahabatan. Joon-soo dalam posisi yang sangat mirip dengan Gong Shim. Walo dia dibesarkan di keluarga berada, tapi sang nenek tidak pernah menunjukkan kasih sayang untuknya, sang nenek masih terus mengharapkan kehadiran sang cucu yang telah lama hilang.

Kakak Gong Shim tidak menciptakan hubungan tersebut dengan Gong Shim. Gong Mi (Seo Hyo-rim), adalah anak yang disukai orang tuanya karena dengan penghasilannya yang cukup besar dia dianggap sebagai penyokong keluarga dibandingkan dengan Gong Shim. Kecantikannya memenangi posisi di firma hukum, tapi juga berarti dia adalah korban dari lingkungan yang sangat seksis, diharapkan untuk membiarkan orang yang mengganggunya secara seksual untuk menjaga mereka sebagai klien. 


"Beautiful Gong Shim" diarahkan oleh Baek Soo-chan, yang ditulis oleh Lee Hee-myeong, dan dibintangi oleh Nam Goong-min, Minah, On Joo-wan, Seo Hyo-rim, Oh Hyun-kyeong, dan Woo Hyeon.







Cre : http://ift.tt/1XIRaFm

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi