Senin, 16 Mei 2016

Rain & Kim Tae-hee berlibur bersama di Pulau Jeju


Setelah sebuah laporan yang menyatakan bahwa pasangan selebriti Rain dan Kim Tae-hee sedang berlibur bersama di Pulau Jeju, seorang wakil untuk lembaga Rain menegaskan bahwa, "Rain dan Kim Tae-hee telah berangkat untuk perjalanan dua malam dan tiga hari ke Pulau Jeju bersama keluarga dan teman-teman".

Perwakilannya melanjutkan, "Setelah perjalanan, Rain dijadwalkan untuk meninggalkan negara itu untuk tampil di Malaysia pada 19 Mei 2016 ; Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengambil waktu untuk istirahat dan liburan. Tidak ada alasan khusus untuk perjalanan. Karena jadwal mereka yang sibuk, tidak ada pembicaraan tentang pernikahan".

Menurut laporan awal, penyanyi dan aktor Rain dan aktris Kim Tae-hee meninggalkan untuk perjalanan ke Pulau Jeju pada tanggal 15 Mei dengan keluarga mereka. Mereka tinggal di tempat teman sementara di sana. Penduduk setempat telah menyaksikan keduanya menghabiskan waktu yang berkualitas sebagai pasangan kekasih di tempat yang tenang. Daripada pergi ke situs wisata yang penuh sesak, mereka melanjutkan tanggal di daerah dimana mereka bisa nyaman bersantai. Mereka tampak seperti pasangan yang sangat bahagia".

Rain dan Kim Tae-hee menegaskan hubungan romantis mereka pada Januari 2013 dan telah berkencan sejak saat itu. Karena popularitas mereka dan usia, pasangan itu telah terus menerus dikelilingi oleh rumor pernikahan, mendorong Rain menyatakan bahwa ia akan memberitahu para penggemarnya langsung tentang berita pernikahan di masa depan.






Cre : http://ift.tt/259iLFa

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi