Jumat, 20 Mei 2016

Review "Oh Hae-Young Again" episode 3


Hae-young (Seo Hyeon-jin) mudah pergi ke titik ketegangan yang berlebihan. Dia tampaknya mampu mengambil setiap hal yang aneh dengan tenang, namun setiap menit dari ide-idenya cukup menantang dan berlebihan, dia bereaksi berlebihan terhadap Do-kyeong Eric Moon) yang juga berlebihan, dan Do-kyeong memiliki motif tersembunyi yang tidak bisa ia akui yang keluar dari rasa bersalah dan juga rasa malu.

Dan ada alasan yang baik untuk ini. Kita bisa melihat lebih dekat hubungan Hae-young dengan Tae-jin, dan segera menjadi jelas bahwa tanggapan apapun dari Hae-young untuk perpisahan ini sebenarnya berdampak serius juga padanya. Menonton Hae-young yang sedih cukup mengecewakan karena kepribadiannya tampaknya sama sekali berbeda ketika dia tidak membuat upaya sadar diri untuk bersenang-senang.

Yang banyak membuat khawatir adalah tentang penampilan yang tak terelakkan dari si cantik Hae-young (diperankan oleh Jeon Hye-bin). "Oh Hae-Young Again" telah pergi ke usaha yang sangat disengaja untuk menunjukkan bahwa lead utama kita adalah tidak seperti yang terlihat. Langkah berikutnya yang jelas adalah untuk menunjukkan bahwa si cantik Hae-young juga memiliki masalah. Tapi aku tidak benar-benar ingin melihat si cantik Hae-young seperti itu, karena itu jauh lebih mudah untuk menyalahkan dia untuk semua hal buruk yang telah terjadi pada Do-kyeong dan Hae-young.

Yang tentu saja benar-benar tidak masuk akal. Sebuah benang tematik penting dalam "Oh Hae-Young Again" adalah bagaimana perjuangan Do-kyeong dan Hae-young untuk mengambil tanggung jawab atas keputusan mereka sendiri dalam hidup tanpa membuat alasan. Do-kyeong menghabiskan sebagian besar bagian awal episode ini dengan menjadi brengsek, kemudian mulai menghabiskan sebagian besar bagian akhir ini dengan penebusan dengan mengambil sikap lebih menyesal.

"Oh Hae-Young Again" diarahkan oleh Song Hyeon-wook, yang ditulis oleh Park Hae-yeong dan dibintangi oleh Eric Moon, Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok, dan Heo Jeong-min.









Cre :  http://ift.tt/2578rKt

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi