Kamis, 14 April 2016

5 bintang yang tumbuh dengan fandom besar !


Mereka mungkin muda, tapi mereka memiliki fandoms yang kuat! Pemilu legislatif Korea Selatan berlangsung pada 13 April 2016, sementara Amerika Serikat bersiap-siap untuk memilih presiden baru November ini. Untuk menghormati pemilu global, aku memutuskan untuk membuat calon presiden fantasi penggemar K-drama untuk Presiden Korea Selatan, lima bintang pada daftar ini dapat terpilih sebagai presiden oleh fandom (basis penggemar) besar yang mereka dapatkan tahun ini.

1. Song Joong-ki

Song Joong-ki telah menggunakan latihan keras di militer untuk membantunya berhasil dalam perannya sebagai kapten pasukan khusus di "Descendants Of The Sun". Basis penggemarnya tumbuh tidak hanya terkesan dengan aktingnya, tapi juga dengan fisik bak dipahatnya. Ia bisa menjadi pemimpin besar untuk militer Korea Selatan dan ikon yang luar biasa untuk kebugaran.


2. Jin Goo

Sesama alumni "Descendants Of The Sun" ini telah berakting sejak tahun 2003, tapi fanbase barunya mungkin membuatnya merasa seperti seorang rookie (pendatang baru) lagi. Para penggemar juga terobsesi dengan hubungan di layarnya dengan aktris Kim Ji-won. Tentu saja, jika aktor berbakat ini terpilih, istrinya Ji Hye akan bergabung dengannya di Blue House sebagai First Lady.


3. Seo Kang-joon

Meskipun ia memimpin laki-laki kedua aka second lead, anggota 5urprise ini cukup banyak mencuri sorotan di "Cheese In A Trap". Untuk Blue House, fandom-nya mungkin akan menarik baginya, karena ia memiliki sentuhan Midas sebagai underdog.


4. Kai EXO 

Penyanyi idola ini sudah terkenal berkat grup boy SMTown, tapi perannya saat membintangi drama web "Choco Bank" membantu popularitasnya meroket! Jika ia terpilih sebagai presiden, Krystal memiliki sebuah kesempatan baik untuk menjadi First Lady-nya.


5. Nam Joo-hyuk


Siapa yang tidak suka Joo-hyuk? Berkat perannya di "School 2015" dan "Glamorous Temptation", model yang berpaling menjadi aktor ini mendapat pengakuan bahkan lebih sempurna saat memerankan karakter Kwon Eun Taek dalam "Cheese In The Trap". 





Cre : http://ift.tt/1Vrl4yo


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi