Senin, 25 April 2016

Kegugupan Song Joong-ki di depan Presiden !


Aktor Song Joong-ki menyampaikan kisah lucu dari pertemuannya dengan Presiden Korea Park Geun Hye selama konferensi pers "Descendants of the Sun" yang digelar pada tanggal 15 April 2016.

Dia mengungkapkan, "Aku gugup pada hari aku harus pergi menemui presiden. Ada sebuah cerita". Dia berpikir kembali ke pertemuannya dengan presiden, lalu berkata, "Tanpa sadar, aku menyambutnya dengan mengucapkan 'Senang bertemu dengan Anda' (ucapan kaya gini biasanya ditujukan bagi orang yang baru pertama kali bertemu). Namun, yang sebenarnya, sebelum pergi ke militer di masa lalu, aku telah melihatnya sebelumnya pada acara Hari Anak. Ucapan itu keluar tanpa kusadari karena aku tidak punya banyak kesempatan untuk melihat presiden. Tapi presiden merespons dengan, 'Kita telah bertemu sebelumnya'", menyebabkan tawa.

"Namun, dia berkata kepadaku, 'Apakah kau kembali dari militer dengan baik?' jadi aku bersyukur", pungkasnya. "Dia berempati denganku, mengatakan banyak hal bagus seperti, 'Tetaplah menjadi sederhana di masa depan'".

Siapapun bisa tiba-tiba lidahnya kelu jika di depan presiden, iya ga ??!





Cre : http://ift.tt/1SZD5wM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi