Selasa, 26 April 2016

"Descendants of the Sun" bakal tayang di Jepang !


"Descendants of the Sun" bakal tayang di Jepang pada 21 Juni 2016 di saluran CS Channel pukul 23:00. Ini adalah arahan resmi kedua dari drama setelah sebelumnya tayang di  Viu TV Hong Kong.

Jepang telah fanatik tentang "Descendants of the Sun" sejak awal. Ayunan konservatif di Jepang telah menyebabkan penurunan dalam drama Korea yang disiarkan secara lokal tapi Hallyu telah kembali dinyalakan berkat "Descendants of the Sun". Harga ekspor, yang turun menjadi kurang dari 10.000 dolar AS, telah dibawa kembali oleh "Descendants of the Sun" dan semua 16 episode telah dijual sebesar 2 milyar won.

Fans lokal telah posting permintaan untuk terjemahan SNS dan blog mereka. Sejak konfirmasi, penggemar telah mengantisipasi pada bulan Juni dan berharap bahwa drama tidak akan diedit dengan cara itu di Cina. Namun, ada kata-kata dari kekhawatiran bahwa antisipasi mungkin tidak setinggi lagi sejak akhir cerita sudah keluar.

Namun, seperti yang telah televisi publik Inggris BBC sebutkan, salah satu alasan utama mengapa "Descendants of the Sun" menjadi masalah besar di Asia adalah karena unsur 'militer'. Ini berbeda dengan asmara khas dan trendi. "Descendants of the Sun" mungkin benar-benar menjadi penyebab Hallyu Wave kembali memanas.

Sementara itu, NEW dan pemasaran asing KBS mengklaim bahwa belum ada tempat lain yang telah mengkonfirmasi untuk penyiaran KBS  selain Hong Kong dan Jepang. 






Sumber: http://ift.tt/1P274Hg ...
Cre : http://ift.tt/1YRGAK8


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi