Kamis, 28 April 2016

Song Hye-gyo gugat 'J.Estina' !


Aktris Song Hye-gyo telah terseret dalam pertempuran hukum dengan perhiasan merek 'J.Estina', dimana ia pernah aktif sebagai model sampai melewati Januari 2016 ini.

Baru-baru ini, label Song Hye-gyo UAA mengajukan gugatan terhadap merek perhiasan, mengklaim, "Merek telah menggunakan gambar Song Hye-gyo dan klip video untuk iklan. Mereka membuat nya tanpa ada permintaan izin untuk memvalidasi hak Song Hye-gyo. Ketika isu-isu mengenai validasi hak datang, merek diminta untuk kembali menandatangani Song Hye-gyo sebagai model merek, tapi dia tidak memiliki kepentingan dalam re-penandatanganan. Kami tidak mengajukan gugatan ini hanya untuk menerima kompensasi moneter, dan jika kita lakukan menerimanya, kami akan menyumbangkan jumlahnya".

Untuk ini, perhiasan merek telah merespon dengan, "Kami sebelumnya menyusun kontrak dengan tim produksi 'Descendants of the Sun', termasuk penggunaan gambar dan klip video dari drama untuk tujuan iklan. Kami tidak menciptakan rekaman iklan sendiri dengan Song Hye-gyo, jadi kita tidak melihatnya sebagai melanggar hak-haknya". Song Hye-gyo juga terlihat mengenakan perhiasan 'J.Estina' yang dipakai sebagai bagian dari penempatan produk untuk 'Descendants of the Sun' di seluruh drama.

Tapi pihak "Descendants of the Sun' telah berbicara melawan merek perhiasan, menyatakan, "Dalam hal merek memutuskan untuk menggunakan gambar dan klip video dari aktris luar drama, mereka harus meminta izin dari sang aktris".

Nantikan untuk update lebih lanjut tentang kontroversi yang sedang berlangsung ini!






Cre : http://ift.tt/1rBMghs

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi