Rabu, 27 April 2016

Kasih sayang Song Joong-ki & Jin Goo untuk Kim Min-suk !


Bahkan para bintang “Descendants of the Sun”-pun menunjukkan kasih sayang mereka untuk aktor Kim Min-suk melalui dukungan mereka.

Pada tanggal 9 April 2016, Kim Min-suk duduk untuk wawancara dengan KBS 2TV "Entertainment Weekly" di mana ia berbicara tentang popularitas barunya dan rekan-bintang, Jin Goo dan Song Joong-ki.

Dalam wawancara itu, Kim Min-suk menyebutkan bagaimana hubungan yang sebenarnya dengan Jin Goo mirip dengan persahabatan mereka di layar, Seo Dae Young (Jin Goo) dan Kim Ki Bum (Kim Min-suk). Jin Goo selalu berkata kepadanya, "Kamu adalah 'Keturunan Dae Young'." Kim Min-suk juga mengatakan, "Aku selalu tampak mengikutinya. Aku akan menunggu dia di set syuting, dan kemudian kami akan pergi makan makanan yang baik dan minum dengan satu sama lain. Kami sering memanggil satu sama lain juga".

Aktor ini kemudian mengungkapkan bagaimana Jin Goo dan Song Joong-ki memebri dorongan pada dirinya, meskipun dengan cara yang berbeda.

Kim Min-suk menjelaskan, "Jin Goo adalah tipe orang yang akan mengatakan, 'Good job, kau melakukan segalanya dengan baik', sementara Song Joong-ki akan mengatakan apa yang perlu dikatakan. Dia akan membantuku dengan mengatakan hal-hal seperti, 'Kau harus melakukannya dengan cara ini sehingga kau dapat muncul setidaknya satu kali lagi di final cut'. Pada kenyataannya, ada banyak adegan yang ditayangkan di mana aku bertanya-tanya apakah syuting solo bahkan diperlukan", mengungkapkan bagaimana saran Song Joong-ki benar-benar bekerja.

Sementara ia mengakui ia takut dengan sifat keras Song Joong-ki, tapi aktor ini bersyukur untuk kedua pelaku.







Cre : http://ift.tt/1TxR1RU


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi