Kamis, 14 April 2016

100 wartawan & 400 penggemar temui Song Joong-ki & Song Hye-gyo


Sebuah era baru perang TV telah dimulai, dengan kedatangan superstar Korea Song Joong-ki dan Song Hye-gyo di Hong Kong untuk mempromosikan serial TV yang mereka bintangi "Descendants of the Sun".

Acara ini adalah salah satu highlights dari ViuTV, yang diluncurkan secara resmi pada hari Rabu. Stasiun TV free-to-air akan menggantikan ATV, yang pergi off-air minggu lalu, dan pergi head to head dengan dominan penyiar TVB.

Lebih dari 100 wartawan dan 400 penggemar pergi berbondong-bondong ke Four Seasons Hotel, pada hari Selasa untuk menemui dua superstar Korea, yang berbagi pengalaman mereka saat syuting melodrama romantis tersebut.

ViuTV memiliki soft launching pekan lalu tepat setelah plug ditarik pada ATV pada hari Jumat, tapi jadwal program penuh tidak tersedia sampai Rabu.

Selain drama seri yang diperoleh dari luar negeri, ViuTV juga menyoroti reality show dan akan menayangkan episode pertama dari 'Travel With Rivals', dibintangi anggota parlemen radikal "Long Hair" Leung Kwok-hung dan ketua Dewan Legislatif Jasper Tsang Yok-sing, yang pergi ke Polandia bersama-sama pada perjalanan amal selama Natal.







Cre : http://ift.tt/1N7Oglw

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi