Senin, 25 April 2016

Review "Descendants of the Sun" episode spesial part 3


Tayangan khusus bagian ketiga dari "Descendants of the Sun" mengungkapkan wawancara, adegan di belakang layar, cerita, saat lucu, sejarah, dan banyak lagi. Itu waktu yang menyenangkan karena drama ini gila-gilaan populernya yang menyebabkan rating mencapai klimaks pada 38,8%, dimana di Cina views-nya mencapai 3 miliar, dan telah memiliki parodi yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari adegan kenangannya.

Tayangan khusus yang terakhir ini penuh dengan wawancara dengan Song Joong-ki, Song Hye-gyo, Jin Goo, Kim Ji-won, dan sutradara Baek Sang-hoon dan Lee Eung-bok. Para aktor dan sutradara menampilkan kepribadian mereka yang sebenarnya dan bagaimana transisi mereka masuk dan keluar dari karakter. Kita bisa melihat berapa banyak Song Hye-gyo suka tertawa, bagaimana Song Joong-ki adalah anak laki-lakilucu seperti biasanya, bagaimana Jin Goo ternyata konyol total dan bagaimana Kim Jin-won begitu tenang dan sopan. Song Joong-ki berbicara tentang bagaimana ia mendekati script dan apa yang dia sukai. Dan ada begitu banyak lagi. Coba lihat :


1) Song Joong-ki dan Jin Goo memainkan batu, kertas, gunting untuk menentukan kelompok gadis mana yang akan disebutkan pada layar (AOA vs SISTAR).
2) Song Joong-ki akan malu oleh perut kosong tepat wajahnya.
3) Song Hye-gyo menjelaskan mengapa dia menyukai ketegasan Kang Mo-yeon.
4) Song Joong-ki melatih untuk semua  adegan actionnya sendiri, terluka, dan masih bertahan.
5) Jin Goo menerima lagu ulang tahun dan kue dari staf dan Song Joong-ki dalam Pororo Hat.
6) Kim Min-seok dinyatakan sebagai maskot.
7) kebiasaan minum Song Hye-gyo menginspirasi adegan.
8) Beberapa adegan favorit kita ternyata memiliki kondisi syuting yang tidak menguntungkan, namun mereka ternyata tetap hebat.
9) Jin Goo menunjukkan bagaimana ia membantu dan merawat Kim Ji-won.
10) Shin Bo-ra melakukan wawancara kelompok dengan Lee Seung-joon, Onew, dan Jo Jae-yoon yang termasuk dalam  kategori permainan. Kategorinya adalah: Pasangan paling Unik, 3 Scenes dengan Twist, Tema pencuri.


Silakan periksa episode di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang "Descendants of the Sun" yang telah menghabiskan waktu lebih dari 258 hari. 



Kok susah move on ya all, rasanya jadi ga pengen liat drama lainnnnn, gegara ni drama superb banget !






Cre : http://ift.tt/1SpAr4a

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi