Jumat, 22 April 2016

Song Hye-gyo bilang "Descendants of the Sun" adalah bagian yang paling sulit !


Aktris Song Hye-gyo mengingat pembuatan drama hit TV KBS "Descendants of the Sun" di sebuah acara pers yang digelar pada hari Rabu setelah drama berakhir pekan lalu.

"Adegan yang membutuhkan kedalaman emosional adalah bagian yang paling sulit", kata sang aktris. "Drama TV biasanya syuting sambil ditayangkan, sehingga lebih mudah untuk mengikuti perasaan karakter ini. Tapi dalam kasus 'Descendants of the Sun', seluruh seri sudah dilakukan pengambilan gambar sebelum episode pertama ditayangkan dan kami harus beralih dari satu adegan ke adegan yang lain, melewati semua episode, demi kenyamanan dalam mengatur lokasi syuting dan hal-hal lainnya".

"Aku sangat bersyukur atas keberhasilan serial TV ini. Berkat drama ini yang sangat populer, aku bisa bertemu dan bergaul dengan banyak aktor-aktris besar. Mereka adalah hadiah besar bagiku", kata Song.

Baru-baru ini, Song menarik perhatian media setelah ia menolak tawaran modeling dari Mitsubishi Motors karena keterlibatannya dalam kekejaman Jepang selama Perang Dunia II.

"Aku hanya mencoba untuk tidak hanya berlaku sebagai aktris yang lebih baik, tetapi juga orang yang lebih baik", katanya.

Bijak banget ya uri Song, kayanya pas banget nih sama ciri-ciri tipe idealnya Song Joong-ki (disambung-sambungin terusssss, ngarep banget keduanya beneran jadian di dunia nyata ^^).






Sumber: http://ift.tt/1OnMSe2 ...
Cre : http://ift.tt/1r1BOze

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi