Minggu, 24 April 2016

Penghasilan Song Joong-ki kalahkan Lee Minho & Kim Soo-hyun !


China Internet Information Center (CIIC) baru-baru ini mengungkapkan jumlah yang luar biasa dari keuntungan Song Joong-ki dalam kesepakatan dukungan.

Pusat menyatakan bahwa jumlah yang Song Joong-ki tuai dari semua kesepakatan dukungan di China sama dengan 2,8 miliar KRW (~ $ 2.460.000 USD), berdasarkan pada periode enam bulan. Pusat ini dikaitkan dengan sukses besar Song Joong-ki di China berkat perannya dalam "Descendants of the Sun", mengatakan, "Song Joong-ki, yang sekarang populer di Asia berkat 'Descendants of the Sun' meningkat di nilai. Di Cina, harga untuk dukungannya meroket. dalam setengah tahun, ia membuat 16 juta Yuan, yang lebih tinggi dari apa yang dihasilkan oleh duo combo Lee Minho dan Kim Soo-hyun. Saat ini, sekitar 10 biro iklan mengiriminya berbagai penawaran".

Lembaga Song Joong-ki, Blossom Entertainment menginformasikan pada Sports Chosun, "Ada banyak artikel yang membuat tebakan berapa banyak bayaran Song Joong-ki, tetapi kami tidak dapat memberikan jumlah yang tepat. Tapi itu benar bahwa ia menerima banyak tawaran dari merek global baik di dalam negeri dan internasional".






Cre : http://ift.tt/1NEawUh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi