Selasa, 26 April 2016

Kim Min-suk & Jessica bakal tampil di program MBC "Radio Star"


Menurut berbagai laporan berita, mantan member Girls Generation Jessica, Kim Min-suk (Descendants of the Sun), Hwang Chi-yeol, dan Park Jae-jung akan tampil di program MBC "Radio Star".

Seorang wakil dari "Radio Star" berbicara kepada OSEN pada tanggal 25 April 2016 mengatakan bahwa empat bintang ini memang akan berada di acara itu, dan bahwa "Ada episode sebelumnya yang berbaris untuk mengudara, jadi kami tidak yakin kapan episode [dengan empat bintang ini] akan ditayangkan".

Jessica baru-baru ini menandatangani perjanjian eksklusif dengan Coridel Entertainment pada Februari lalu, dan telah kembali sibuk ke kegiatan hiburan Korea, baik dengan rilis album yang direncanakan pada bulan Mei dan sebagai MC untuk program KBS "Beauty Bible 2016 S / S".

Kim Min-suk membintangi drama hit yang baru-baru ini telah selesai masa tayangnya “Descendants of the Sun” bersama Song Joong-ki dan Jin Goo. Park Jae-jung adalah seorang seniman di bawah Mystic Entertainment, dan Hwang Chi-yeol adalah penyanyi yang telah membuat gelombang dengan penampilannya di versi Cina "I Am a Singer".

Menurut Star News, episode ini diharapkan untuk mengudara di pertengahan Mei 2016.







Cre : http://ift.tt/1UeC6y9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi