Rabu, 27 April 2016

Perusahaan Choco Pie bantah nebeng popularitas “Descendants of the Sun” !


Sementara drama telah dikritik karena penggunaan berlebihan dari penempatan produk iklan, tampaknya penampilan cemilan nasional Choco Pie di episode 14 mungkin bukan salah satu dari mereka.

Pada episode KBS 2TV “Descendants of the Sun” yang ditayangkan pada tanggal 7 April 2016, Yoo Si Jin (diperankan oleh Song Joong-ki) memberikan Letnan Senior Ahn Jung Joon (diperankan oleh Ji Seung-hyun) Choco Pie sambil berkata, "Ini  hadiah selamat tinggal. Ini lezat jadi silakan menikmati".

Choco Pie, adalah salah satu makanan ringan tertua di Korea dan secara tradisional terkenal sebagai salah satu hal terbaik yang dapat Anda makan di militer.

Setelah episode ini ditayangkan, pemirsa dengan cepat menunjukkan Choco Pie adalah penempatan produk terang-terangan, bersama dengan kopi, fitur mengemudi otomatis, dan beberapa ekstrak ginseng merah di episode 13 dan 14, juga.

Namun, Orion memposting video dari Song Joong-ki dengan Ji Seung-hyun pada halaman Facebook resmi mereka dengan hashtags, "ChocoPieIsLove. #WeDidn'tProposeProductPlacement#Unexpected_ChocoPieLove".


Dalam komentar Orion juga menulis, "Teman Facebook yang terhormat ~ Kami tidak meminta untuk penempatan produk .... (Sebuah iklan yang tak terduga)", serta "Itu bukan PPL. Mereka hanya membutuhkan item untuk sebuah adegan".







Cre : http://ift.tt/1VTRmlQ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi