Senin, 25 April 2016

"Flower Knights: The Beginning" miliki sesi membaca naskah


Drama baru KBS 2TV "Flower Knights: The Beginning" memiliki sesi membaca naskah.

Sesi membaca ini dihadiri oleh penulis Park Eun-yeong-I, sutradara Yoon Seong-sik, Park Seo-joon, Go Ah-ra, Park Hyung-sik, Minho, Jo Yoon-woo, V, Kim Ji-soo, Choi Won-yeong, Kim Chang-wan, Kim Kwang-gyoo, Yoo Jae-myeong dan lain-lain.

"Flower Knights: The Beginning" didasarkan pada ksatria bunga tahun 1500 tentang cinta mereka, semangat dan pertumbuhan.

Park Seo-joon mengambil peran Moo-myeong dan Go Ah-ra adalah si ceria Aro. Park Hyung-sik adalah serius tapi ceria tak berwajah Raja Sam Maek Jong. Minho adalah seorang ksatria bergairah bernama Soo-ho yang innocent tapi bergairah pada saat yang sama.

Kim Ji-soo mengambil peran Empress Jiso, sementara Choi Won-yeong adalah Ahn Ji-gong. Kim Chang-wan, Yoo Jae-Myeong dan Kim Kwang-gyoo mengambil dasar, memperkuat drama bahkan lebih.

Kim Ji-soo dan Choi Won-yeong stabil dengan dialog mereka dan mampu membawa keluar emosi dalam karakter mereka.

"Flower Knights: The Beginning" penuh pemuda menyenangkan. Do Ji-han membaca dialog dari karakter Ban-ryu, pria dingin-kota Shilla seperti pro dan Jo Yoon-woo melakukan perannya sebagai Yeo-wol. V memainkan ksatria termuda bernama Han-seong.

Lee Kwang-soo muncul dalam drama untuk sementara waktu sebagai Mak-moon, individu kunci yang bertanggung jawab untuk Moo-myeong menjadi seorang ksatria bunga.

"Flower Knights: The Beginning" akan disiarkan menjelang akhir 2016.






Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...
Cre : http://ift.tt/1V5SpOk


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi