Sabtu, 23 April 2016

Song Joong-ki banyak belajar dari Yoo Si-jin !


Itu adalah drama hidupnya dan itu adalah karakter terbaik yang pernah ia mainkan. Song Joong-ki dalam "Descendants of the Sun" meninggalkan kesan yang mendalam pada banyak orang. Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Song Joong-ki sempurna memerankan karakter Yoo Si-jin dan tidak mungkin untuk membayangkan "Descendants of the Sun" tanpa dia.

Song Joong-ki dan Yoo Si-jin sangat mirip. Wawancara ini diadakan di Grand Hyatt Hotel pada tanggal 15 April 2016. Dia sangat sopan sepanjang wawancara dan itu bukan kebetulan bahwa Song Joong-ki dan Yoo Si-jin tampak sama.

Yoo Si-jin dari "Descendants of the Sun" adalah pria hebat. Song Joong-ki melakukan pekerjaan besar tapi Yoo Si-jin sendiri adalah karakter yang mengesankan. Dia adalah seorang tentara patriotik dan kekasih yang hangat. Asmara yang terjalin dengan Kang Mo-yeon memainkan peran besar dalam popularitasnya.

"Aku belajar dari Yoo Si-jin bagaimana bertindak terhadap seorang wanita. Aku mengerti mengapa begitu banyak wanita menyukai dia. Aku belajar apa yang wanita ingin dengar dari pacar atau suami mereka. Aku akan memuja jika aku mirip dengan Yoo Si-jin . Apakah akan ada orang seperti Yoo Si-jin?".


Banyak orang menyukai Yoo Si-jin tetapi beberapa mengatakan kalo dia terlalu cheesy (ngegombal....tapi bukankah semua makhluk cewek emang paling suka digombalin ?? hehhehe, itulah sebabnya mengapa banyak cewek yang klepek2 sama kapten yang satu ini ^^). Kita bertanya-tanya apa yang dipikirkan Song Joong-ki tentang hal ini.

"Kupikir itu itu hanya masalah selera ketika datang ke dialog yang ditulis penulis Kim Eun-sook. Aku menghormati mereka yang berbeda pendapat juga, tapi aku tidak merasa seperti itu terlalu cheesy. Aku yakin tentang dialog yang kukatakan dan menjadikannya milikku. Kontraku bisa menjadi pasangan proku dan pasangan kontraku bisa menjadi proku".

"Ada banyak dialog yang kuingat. Aku menonton replay dari drama di TV dan mengingat semua dialog yang kukatakan. Mereka menarik. Dialog 'Aku tetap melakukan hal-hal keras' pada akhir lima belas episode menjelaskan banyak pada saat itu".


"Descendants of the Sun" dan Song Joong-ki menjadi populer pada waktu yang sama. Song Joong-ki menciptakan sindrom di Korea dan melanjutkan kepopulerannya ke Cina, membuat dirinya menjadi seorang bintang Hallyu. Namun, ia tenang tentang hal itu.

"Aku berada di Hong Kong untuk promosi drama. Aku menyadari betapa para fans mencintai drama. Itu mengejutkan, berapa banyak orang yang menonton drama. Dan mereka memanggilku seorang bintang Hallyu tapi aku tidak setuju. Aku mencoba untuk tetap tenang tentang popularitas dan bintang Hallyu yang sebenarnya adalah Lee Kwang-soo".


Song Joong-ki memiliki banyak kasih sayang untuk "Descendants of the Sun". Ia menerima kritik dan bangga menjadi karakter utama.

"Aku ingat direktur drama dan manajerku mengatakan kita harus membuat sebuah drama yang akan terus dibicarakan bahkan setelah bertahun-tahun. Aku menyadari bagaimana gairah yang terdengar. Aku punya banyak pendapat tentang drama tapi itu suatu kehormatan untuk berada di sebuah drama yang semua orang bicarakan. Aku tahu ada pendapat yang berbeda tapi aku tidak perlu berbicara tentang mereka dalam kasus akan membawa kesalahpahaman. Aku yakin direktur dan penulis akan memiliki kesempatan untuk menjawab mereka sendiri".

Song Joong-ki mendapatkan kepercayaan sebagai aktor terkemuka "Descendants of the Sun". Dia matang beberapa langkah sebagai bagian dari pembuatan drama. "Descendants of the Sun" telah menjadi salah satu drama terbesar dalam hidupnya.






Sumber: http://ift.tt/1PI7fnl ...
Cre : http://ift.tt/1YNPVmm

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi