Minggu, 24 April 2016

Debat Song Joong-ki & Jin Goo tentang AOA & SISTAR


Pada tanggal 22 April 2016, cerita di balik adegan mandi Song Joong-ki dan Jin Goo terungkap dalam episode khusus dari "Descendants of the Sun"!

Adegan ini menggambarkan percakapan dari Yoo Si Jin dan Seo Dae Young  sebelum mereka terbang ke Urk. Seo Dae Young mengatakan, "Aku mendengar ada banyak wanita cantik di Urk. Kim Tae Hee di ladang, SISTAR di peternakan anggur, dan banyak lagi ..".

Ternyata Song Joong-ki benar-benar ingin menggunakan nama kelompok gadis yang berbeda untuk dialog ini. Dia menyarankan untuk menggunakan AOA, sementara Jin Goo ingin menggunakan SISTAR. Argumen mereka tidak berakhir dengan mudah, yang menyebabkan pertandingan kompetitif dengan batu, kertas, gunting hahhahahha (kaya anak-anak ya mereka, lucuuuuu ^^).

Pada akhirnya, Jin Goo yang menang, dan SISTAR terpilih untuk ditempatkan dalam dialog. Oya betewe itu celana polkadot yang dipake Jin Goo berarti punya Song Joong-ki donk ya ??? Secara sebelumnya kan dibilang kalo Jin Goo ga bawa celana nih jadi uri Joong-ki berbaik hati ngasih pinjem....tapi 'POL-KA-DOT'....oh god....kenapa dia punya barang selucu itu siiihhhhh ^^.







Cre : http://ift.tt/23SjxWA


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi