Jumat, 22 April 2016

Berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk setiap ciuman Song Joong-ki & Song Hye-gyo ??


Pernahkah kalian bertanya-tanya apa yang sebenarnya masuk untuk menciptakan beberapa moments K-drama favorit kalian ? Ternyata adegan ciuman membutuhkan cukup sedikit pekerjaan. Kalian pastinya tidak akan percaya berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk setiap ciuman !

Menurut direktur fotografi untuk "Descendants of the Sun", setiap ciuman di layar antara Song Joong-ki dan Song Hye-gyo diperlukan sekitar 100 kali pengambilan adegan karena kebutuhan untuk beberapa angle dan tuntutan dari sang pemain sendiri untuk kesempurnaan!

Sutradara terus menjelaskan, "Ketika kami sedang syuting, jika Song Joong-ki membuat kesalahan, Song Hye-gyo akan mengatakan, 'Sekali lagi'. Keduanya ingin membuat adegan yang lebih sempurna".

Kedengarannya seperti mereka benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang tepat!


Apakah kalian terkejut dengan jumlah syuting yang dibutuhkan untuk mendapatkan ciuman yang sempurna? Hadddeuhhh sampe jontor kali ya hahahha, tapi....semuanya ga sia-sia, coz semua scene kissu antara kapten Yoo Si Jin dan dokter Kang Mo Yeon begitu manis terlihat, yang nonton jadi ikutan deg-degan hahhahahha ^^.







Cre : http://ift.tt/1QtuOQ9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi