Senin, 25 April 2016

Song Joong-ki marah kehidupan pribadinya diusik !


Aktor Song Joong-ki membuka tentang foto-foto terbaru dari dirinya dan mantan pacarnya yang telah membuat jalan mereka di internet.

Pada 15 April 2016, konferensi pers finale untuk "Descendants of the Sun" digelar, Song Joong-ki berbicara tentang masalah ini dan ia mengatakan, "Hari-hari ini, orang lebih sadar siapa aku, keluargaku telah terpapar melalui media, dan fans bahkan telah masuk ke rumahku. Aku mengerti bahwa itu sesuatu yang harus kutangani, tapi aku masih sedih tentang hal itu".

Song Joong-ki melanjutkan, "Pada konferensi pers ini, aku sengaja menghindari percakapan tentang keluargaku, dan dalam nada yang sama, aku ingin dengan sopan meminta pemahaman dalam hal kehidupan pribadiku". Dia menambahkan, "Foto mantan pacarku telah tersebar di internet, dan harus jujur, aku marah. Voting juga merupakan masalah pribadi, jadi aku tidak bisa berkomentar. Aku minta maaf".

Apa pendapat kalian tentang komentarnya?





Cre : http://ift.tt/1VU38fe

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi